ASSALAMUALAIKUM WR.WB SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG SEMOGA DAPAT BERMANFAAT WASSALAM

6 Maret 2013

Aurora 3D Presentation 13.03.06

Aurora 3D Presentasi - alat canggih dan kuat untuk membuat tiga-dimensi presentasi. Anda dapat dengan mudah membuat presentasi dengan menambahkan gambar, teks, video, model, data yang berbeda, dan dengan demikian memilih banyak cara untuk menampilkan dan pasokan bahan presentasi.

Beberapa fitur dan keuntungan dari program:
Kesederhanaan dan efektivitas. Dalam Presentasi 3D Aurora bukanlah desain manajemen sulit. Anda dapat memilih berbagai template dan gaya untuk benda Anda. Didesain khusus menangani dan efek khusus seperti 3D - kaca dan logam refleksi, gradien, partikel, dan banyak lagi. Semua ini akan memberi Anda kesempatan untuk bekerja sebagai desainer 3D yang berpengalaman
Set solusi. Program ini menyediakan sejumlah pilihan, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk menciptakan kembali roda, cukup pilih mode yang diinginkan, menambahkan isi dari presentasi Anda, dan kemudian untuk menyelesaikan pembentukan dan penyajian siap 3D! Anda memilih untuk navigasi misalnya, dinding gambar, tabel, grafik data 3D-model, dll
Interaktivitas penuh. Aurora Presentasi 3D menyediakan fitur interaktif yang kuat, benda dapat berkomunikasi dan membuat acara pemicu, konten dapat diperbarui setiap saat, tanpa membuat beberapa halaman, dan semua ini dalam 3D!
Program ini juga mendukung penggunaan layar sentuh dan perangkat komputer remote control, Anda dapat dengan bebas menggunakan pilihan ini dalam kasus yang berbeda.
Aurora 3D Presentation 13.03.06

 Bisa buat semua windows xp.7.8

DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tukar link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Entri

Template by : kendhin x-template.blogspot.com