ASSALAMUALAIKUM WR.WB SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG SEMOGA DAPAT BERMANFAAT WASSALAM

9 November 2011

Download Photoshop CS4 Portable & Full Version

Download Photoshop CS4 Portable & Full Version

 


Siapa yang tidak tahu Adobe Photoshop,aplikasi yang digunakan untuk mengedit photo dan juga picture baik bagi amatir maupun profesional.Untuk seorang amatiran seperti saya ini Adobe Photoshop sangat mudah digunakan untuk mengedit foto maupun gambar yang misalnya akan di upload ke FACEBOOK atau TWITTER dan untuk seorang profesional dalam bidang desain grafis Adobe Photoshop merupakan sesuatu yang memang selalu digunakan untuk menghasilkan karya yang indah ataupun juga untuk mengedit foto seseorang.

Sekarang saya akan share software Photoshop CS4 Portabel,dimana aplikasi Photoshop CS4 nya saya jadikan portabel jadi bagi anda yang mau mencobanya tidak perlu repot-repot untuk menginstallnya lagi cukup double klik pada softwarenya lalu muncul lah Photoshop CS4 Portabel.


Spesifikasi Photoshop CS4 Portabel :
  • processor : 3.4GHz / dual core 2.8GHz
  • OS : Microsoft Windows XP Service Pack 2 / Windows Vista® 
  • RAM : 2GB
  • Harddisk : 122 Mb 
Kelebihan dari Photoshop CS4 Portabel yang saya buat yaitu ukuran file yang lumayan kecil  hanya 122 Mb dibandingkan ukuran file dalam instalansi sebesar 10 Gb.
Pasti tertarik kan untuk mencoba Photoshop CS4 Portabel ??
SILAHKAN DOWNLOAD DISINI

Catatan : file data.exe pada Photoshop CS4 Portabel sering dikenali sebagai virus tapi sebenarnya itu bukan virus hanya file crack yang di deteksi oleh antivirus sebagai virus,oke selamat mencoba.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tukar link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Entri

Template by : kendhin x-template.blogspot.com