ASSALAMUALAIKUM WR.WB SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG SEMOGA DAPAT BERMANFAAT WASSALAM

9 November 2011

Kaspersky Antivirus 2011 plus Crack

Kaspersky Antivirus 2011 plus Crack

   

  Kaspersky Antivirus 2011

 

Kaspersky mengeluarkan Kaspersky Antivirus 2011 yang pertama untuk rilis di 2011 . Tahun lalu, Kaspersky Antivirus masuk ke dalam sepuluh besar antivirus 2010 dan tahun ini Kaspersky Antivirus harus mengambil tempat ke sepuluh besar antivirus 2011. Kaspersky Antivirus 2011 memberikan keamanan yang lebih dibandingkan dengan versi lama.

Kaspersky Antivirus 2011 menyokong sistem keamanan PC Anda, menawarkan perlindungan otomatis real-time dari berbagai ancaman virus maupun kejahatan cyber. Jadi apa yang baru dalam perangkat lunak 2011? Mereka telah termasuk sebuah gadget yang mudah mengakses pada desktop yang membuatnya sangat mudah untuk mengkonfigurasi dan menggunakan perangkat lunak antivirus. 

Selain fitur ini, hal baru telah ditambahkan tetapi keseluruhan kinerja perangkat lunak antivirus ditingkatkan untuk memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap virus, spyware dan malware. Yang penting dari semua ini adalah bahwa versi baru ini lebih cepat dan lebih baik memberikan perlindungan real-time terhadap ancaman virus dan spyware.

Dalam review ini Kaspersky Antivirus 2011, kita akan melihat bagaimana program baru ini akan membantu pengguna dalam melindungi komputer mereka dari malware. Berikut adalah fitur yang tersedia dalam program:

Real-time protection - Kaspersky (KAV) 2011 akan memantau komputer untuk kegiatan berbahaya untuk mencegah virus, spyware, Trojans, rootkits, adware, worm, dan jenis lain dari infeksi malware.

Disinfection - Terdeteksi infeksi mudah dihapus.

Proactive Defense - Selain deteksi berbasis signature, KAV 2011 menyediakan deteksi malware yang memiliki perilaku yang sama dari malware yang dikenal.

System Watcher - Sebuah fitur baru di Kaspersky AV adalah bahwa hal itu akan memonitor kegiatan aplikasi untuk memungkinkan perubahan roll-kembali dari tindakan jahat.

Windows Gadget - Pengguna Windows Sidebar untuk Vista dan Gadget di Windows 7 sekarang akan melihat Kaspersky Windows Gadget, akses mudah ke pengaturan antivirus atau laporan.

Mail and Web Antivirus - KAV 2011 akan memantau pesan masuk dan keluar untuk virus. Hal ini juga akan memonitor aktivitas browsing untuk konten berbahaya.

IM Antivirus and Anti-Phishing - Penipuan dan perlindungan instant messenger juga termasuk dalam Kaspersky AV 2011.

Virtual Keyboard - Sebuah alat untuk mencegah keyloggers untuk mencegat kunci masuk melalui keyboard.

Privacy Cleaner - Menghapus IE sejarah, kue, log, prefetch, dan data lainnya.

Vulnerability scanner - Sebuah opsi untuk memindai aplikasi yang terinstal untuk kerentanan.

Rescue Disk - Sebuah opsi untuk membuat bootable CD atau USB flash drive dengan alat untuk mendeteksi dan menghapus malware.

Automatic or Manual Updates - Kaspersky AV 2011 update secara otomatis deteksi penandatanganan. Pengguna juga dapat menginstal pembaruan secara manual.

Quarantine and Exclusions - ancaman Terdeteksi atau dihapus didukung-up di Manager Karantina dengan opsi untuk mengembalikan atau jelas dari sistem. Ada juga daftar pengecualian, jika Anda tidak ingin program untuk memindai partisi lain atau folder.

Scanning - scan menu Kendali, Kritis dan Konteks juga tersedia di KAV 2011.

Scheduler - Sebuah opsi untuk jadwal update atau sistem scan.

Kaspersky Antivirus 2011 tidak termasuk anti-spam, anti-banner, kontrol orangtua, password manager, backup, keamanan rumah jaringan atau keamanan PC tune-up. Mengatakan fitur hanya tersedia di Kaspersky Internet Security atau Kaspersky Pure. 

SILAHKAN DOWNLOAD DISINI
Crack kaspersky 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tukar link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Entri

Template by : kendhin x-template.blogspot.com