ASSALAMUALAIKUM WR.WB SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG SEMOGA DAPAT BERMANFAAT WASSALAM

1 Agustus 2012

Avira AntiVir Rescue System 2012/08/01

Avira AntiVir Rescue System 1.08.2012




Avira AntiVir Rescue System - boot disk untuk sistem pemulihan bencana berbasis Linux, dengan mana Anda bisa mendapatkan akses ke komputer yang tidak dapat di-download. Itu akan: memulihkan sistem yang rusak, penyelamatan data, melakukan scan sistem untuk virus. Utilitas yang memungkinkan pengguna untuk mengakses data yang tersimpan di komputer Anda, jika Anda tidak dapat boot sistem.

Avira Antivir Rescue System - alat dengan mana Anda dapat dengan mudah mengembalikan sistem operasi Anda, jika dia telah diserang oleh virus, dan tidak lagi berjalan. Program ini akan membuat boot disk, cukup klik dua kali pada paket untuk mengembalikan sistem untuk membakarnya ke CD / DVD dan memperbaiki sistem, menyimpan data penting Anda atau memeriksa PC untuk infeksi virus.

Avira AntiVir Rescue System - memungkinkan akses ke komputer yang tidak dapat dimuat karena kerusakan atau memblokir virus. Avira Antivir Rescue System memungkinkan Anda untuk "menyimpan" sistem rusak, menyimpan data atau scan sistem untuk infeksi virus. Cukup klik ganda pada paket untuk mengembalikan sistem untuk membakarnya ke CD / DVD, yang bisa mendapatkan sistem beku. Avira AntiVir Rescue System diperbarui beberapa kali sehari, sehingga update keamanan terbaru selalu tersedia untuk Anda secara otomatis.

Avira AntiVir Rescue System 1.08.2012

Tahun: 2012
OS: Windows XP / Vista / 7
House. Halaman: avira.com
Bahasa: Ml / Rusia / Inggris
Ukuran: 251 MB  download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tukar link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Entri

Template by : kendhin x-template.blogspot.com