ASSALAMUALAIKUM WR.WB SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG SEMOGA DAPAT BERMANFAAT WASSALAM

1 Agustus 2012

Handy Start Menu 1.70

Handy Start Menu 1.70
Ketika komputer Anda memiliki banyak program untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan tidak nyaman dari menu standar "Start". The "Mudah" Start "menu dirancang untuk melakukan perubahan pekerjaan jauh lebih mudah dan lebih produktif. Dengan membantu Anda menyingkirkan semua kekurangan dari menu standar .

Ada daftar panjang!
Daftar besar menu standar "Start" hilang, saatnya untuk daftar singkat, nyaman dan dikelompokkan program. Berkat pengelompokan otomatis dan pengurangan elemen yang tidak perlu "Start" menu pendek dan sederhana.
Ringkas
Jalankan program telah menjadi jauh lebih cepat, karena sekarang klik pada folder dengan nama program, program ini akan meluncurkan aplikasi yang sesuai secara otomatis.
Bersih Desktop
Anda tidak lagi harus mengisi Windows Desktop sejumlah besar ikon untuk cepat memulai program, untuk akses ke semua program akan begitu mudah dari menu "Start", desktop yang Anda butuhkan kecuali untuk menempatkannya pada wallpaper yang indah.
Menu yang mudah digunakan - hanya
The "Mudah" Start "menu tidak secara fisik mengubah file dan folder untuk menu Anda, hanya berlaku untuk mereka cara yang lebih nyaman untuk ditampilkan. Ini berarti bahwa Anda selalu dapat dengan mudah kembali ke menu tipe standar, cukup menonaktifkan fitur" menu Start "Menyenangkan ".

Handy Start Menu 1.70


Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Bit: X86 (32 bit) dan x64 (64 bit)
Bahasa: Inggris, Rusia
File size: 6,97 MB download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tukar link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Entri

Template by : kendhin x-template.blogspot.com